Business

Breaking News
recent

TUTORIAL FLASHING XIAOMI MENGGUNAKAN Mi PC SUITE

Dalam panduan kami sebelumnya kami akan menunjukkan cara menggunakan MI Flash Tool untuk menginstal Fastboot ROM pada ponsel android Mati atau bricked Xiaomi seperti "Flash MIUI 6 ROM Stable On bricket / Mati Mi 4i Dengan Fastboot Mode", "Flash MIUI Fastboot stable ROM di bricket/dead MI3, redmi 1s dan bagaimana cara Flash MIUI pada MI 3, Mi 4 dengan Fastboot mode". Hari ini, di sini kita akan berbagi metode baru dan mudah untuk melakukan flash ROM fastboot pada ponsel Android Xiaomi  dan panduan ini juga bekerja pada semua ponsel Xiaomi. Jika telepon Anda brick atau karena kesalahan Anda menghapus OS ponsel Anda, atau pada saat menginstal custom ROM ponsel Anda terjebak dalam modus fastboot, panduan ini akan membantu Anda untuk menginstal ROM  di ponsel Anda. Panduan ini sangat sederhana dan semua itu membutuhkan waktu beberapa menit dalam melakukan flash di Mi PC suite Resmi, dan pastikan juga bahwa perangkat Anda terisi penuh atau memiliki daya yang cukup untuk proses ini. Semua data pengguna akan dibersihkan dalam proses ini, diharap untuk melakukan pencadangan data dan berpikir dua kali sebelum melanjutkan untuk melakukan flashing.

saya akan memberikan tutorial cara flashing menggunakan Mi PC suite.

1. STEP I : lakukan pendafaran di website resmi XIAOMI untuk mendapatkan ADB and FastBoot Driver
2. STEP II : dan setelah sukses melakukan registrasi. Download dan Install Mi PC suite Official English. 
3. STEP III : Matikan perangkat anda, kemudian tekan tombol volume (-) dan tombol power untuk masuk ke mode fastboot. setelah masuk ke mode fastboot kemudian koneksikan perankat anda ke PC dimana anda telah telah terinstall Mi PC suite tersebut.
4. STEP IV : Sekarang buka Mi PC suite yang telah ter-install di PC anda. 
5 STEP V : Setelah dikoneksikan pada PC dan akan terlihat perangkat anda telah terkoneksi ke aplikasi Mi PC suite, dan terliha ROM Stable atau Beta tergantung mana pada pilihan yang ingin anda akan gunakan.

6. STEP VI : Setelah berada di Aplikasi PC suite anda akan terlihat dipojok kanan atas Update Option > Flash.



7. STEP VII :  Setalah Proses flash telah dilakukan, Proses ini akan berlanjut sampai beberapa menit. untuk itu diharapkan bersabarlah sampai proses Flashing selesai.

Terimah Kasih

Best Regards

Mas Teknik


Mas Teknik 2

Mas Teknik 2

1 komentar:

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.